Power Suzuki Satria 150 Injeksi nyampe 18 HP coyyyyyyy... SADISSSSSSS kalau kata si AL mah....


Suzuki Satria 150 F (Karburator)



Selamat Pagi Gans....
Menyambut tahun 2016 ini, Suzuki Indonesia benar benar takmau kehilangan pasar untuk produk best sellernya mereka (produk paling laris) , ya..... seperti kita ketahui Suzuki Satria 150F bisa dikatakan motor yang menjadi tulang punggung di antara line up Suzuki lainnya. Satria mendapatkan tempat terbaik bagi para penggemarnya terutama kawula muda.
Secara desain Satria Injeksi yang akan segera hadir di awal 2016 ini berubah menjadi lebih aggressive, banyak lekukan dan garis garis tajam seperti halnya kompetitornya yaitu SONIC 150 miliknya Honda....seperti Agans liat dibawah ini... (gimana menurut Agan semakin Ganteng mnaksimal kan?).
Satria 150 FI (injeksi) 2016

Nahhhhh.... hal tersadis menurut Ane.... di New Satria 150 Injeksi ini ialah powernya Gans.... banyangin Gans power maksimalnya nyentuh angka 18.23 PS (13.6 kW/10.000rpm) meningkat signifikan dari versi sebelumnya yaitu 11.6 kW/10.000 rpm.
Hal ini tentunya lebih tinggi dari  Sonic 150 R selaku competitor langsungnya, Sonic sendiri power Maksimalnya diangka 16 PS (11.8 kW/9.000 rpm)....edan Gans...motor sekecil itu POWER nya Nampolllllll sekali.....
Menurut informasi, New Satria FI ini tetap menggunakan dimensi bore dab stroke versi sebelumnya yaitu 62.0 x 48.8 mm, namun kini dengan penambahan rasio pada kompresi menjadi 11.5 dari sebelumnya 10.2 ,berkat ujung katup yang kini dibuat lebih lebar Gans, sehingga pembakarannya lebih sempurna dengan peningkatan mencapai 11%..
Satria 150 FI (Injeksi) 2016 Test di Sentul
New Satria FI ini juga sudah menggunakan liquid cooled menggantikan oil-cooled di versi sebelumnya,sehingga di klaim lebih lebih baik dalam hal kenrja pendinginan meski mesin diporsir.... dan yang membedakan dengan punya kompetitornya ialah Adanya lubang di front fender yang membantu proses pendinginan radiator dan ini di adaptasi dari technology MotoGP miliknya Suzuki.... Woooowwwww mantap Gans...
Fitur canggih lainnya ialah Lampu Depan dan belakang menggunakan LED, Digital Speedometer, Menggunakan selang caliper Brembo untuk tipe tertentu, Foot stepnya menggunakan foot step lipat.
Sekian Gans,
semoga menjadi referensi  buat Agans semua ....
Selamat Pagi Gans, :)
.

No comments:

Post a Comment